Friday 18 February 2011

Larangan merayakan valentine day (hari perzinaan bebas)

Gambar simbol valentine


sudah jelas sekali bahwa merayakan hari valentine bagi umat islam adalah dilarang atau HARAM , apalagi tidak ada dasar yang jelas bagi ritual ini. selain itu perayaan ini temasuk bid'ah yang amat buruk, apalagi bid'ah yang buruk ! bid'ah yang baik (amalan baru yang tidak diajarkan Rosululloh SAW tetapi merupakan amalbaik) saja tidak mendapatkan pahala bahkan dosa, apalagi bid'ah yang mengajarkan budaya hidup keji (Zina bebas) semacam ini..!! tentunya itu merupakan dosa besar yang besar

Allah Subhannahu wa Ta’ala telah berfirman, yang artinya: “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (Al-Maidah:51)

artinya kita tidak boleh mengikuti dari cara berpakaian sampai budaya mereka yang kotor, karena jelas hukumnya mengikuti orang yahudi atau nasrani itu haram

sabda Rasululloh :

Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Kiamat tidak akan terjadi hingga umatku mengikuti jalan generasi sebelumnya sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta.” Lalu ada yang menanyakan pada Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam-, “Apakah mereka itu mengikuti seperti Persia dan Romawi?” Beliau menjawab, “Selain mereka, lantas siapa lagi?“

jadi sudah cukup penjelasan bahwa memang banyak umat islam yang merayakan hari perzinaan ini adalah merupakan salah satu tanda kiamat.

sabda Rosulluloh :

"Aku diutus menjelang hari kiamat dengan pedang,sehingga hanya Alloh sajalah yang di ibadahi,tidak ada sekutu bagi-Nya.Dan dijadikan rizkiku di bawah bayang-bayang tombak dan dijadikan kehinaan dan kerendahan atas yang menyelisihi perintahku.Barang siapa menyerupai suatu kaum maka ia termasuk kaum tersebut." (HR.Ahmad dari Abdullah bin Umar R.A)

HADITS ini menjelaskan bahwa umat islam yang mengikuti budaya kaum kafir laknatulloh ini, tentu saja bukan orang islam lagi karena kata Rosululloh "Barang siapa menyerupai suatu kaum maka ia termasuk kaum tersebut." jadi orang yang merayakan hari valentine, perayaan tahun baru, natal , imlek dan sebagainya adalah termasuk orang nasrani atau yahudi. Naudzubillah . semoga Alloh meyelamatkan kita dari kaum kafir.

Sejarah Valentine

Baca disini http://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Valentine

jelas lagi bahwa valentine adalah hari raya orang Nasrani yang bersifat merusak moral. sebagai orang islam yang baik dan lurus sebaiknya kita jauhi perbuatan dan budaya orang kafir supaya kita selamat dunia dan akhirat.

terima kasih atas segala perhatian mohon maaf atas segala kekurangan, kritik dan saran dari pembaca sangat saya harapkan . Jazakumulloh khoiron katsiro.

2 comments:

Komentarnya sangat diharapkan, Terima kasih