Tanda kiamat : menjual agama untuk kesenangan dunia

" diantara Sabda rasulullah saw diantara tanda kiamat adalah banyak munculnya manusia yang menjual agamanya untuk kesenangan dunia tanpa berfikir bahwa hal itu adalah kerugian yang paling besar, coba bayangkan ibarat menjual emas satu ton untuk mendapatkan sehelai sayap lalat?

Dan diantaranya yang terjadi dalam kehidupan kita dewasa ini adalah ;

1.Diimingi harta kemudian mau dimurtadkan
2. Diimingi jabatan kemudian meninggalkan amanah agama
3. disekolahkan diperguruan tinggi konvensional kemudian dicokoli pemikiran sesat yang merusak akidahnya  sehingga jadi munafiq anti islam.
4. Dakwah dijadikan komersialisasi seperti di tv-tv
5. Generasi muda cenderung suka budaya barat daripada budaya islam yang mulia adalah salah satu yang marak hari ini
6. Belajar al-Qur'an tidak lagi untuk dipahami dan diamalkan isinya tetapi untuk sarana perlombaan mencari pujian dan uang.
7. Memakai pakaian-pakaian islami tetapi tidak sesuai peraturan syar'i dengan maksud mencari pujian dan  harta benda seperti para model-model hijab-hijab modern. mereka sama sekali tidak mengajak orang lain untuk berpakaian ala sunah rasul tetapi berpakaian modern yang sebenarnya mengundang syahwat.
8. Ramai-ramai sekolah berlabel islam tetapi itu hanya istilah untuk merekrut sebanyak-banyaknya murid untuk mendapatkan keuntungan profit meski didalam pengajarannya sebenarnya juga jauh dari tuntunan islam. Teringat kata guru saya mengatakan "belajarlah dan mengaji yang giat sekarang, karena dimasa depan nanti kamu atau anak cucumu diajari bismillah saja harus membayar uang".
9. Diantara kehancuran orang terdahulu adalah mengabaikan kitab suci Allah dan lebih memilih hawa nafsu mereka seperti yang terjadi pada intelek-intelek liberal yang mengaku muslim padahal mereka itu tidak mau mengikuti al-Qur'an tetapi malah suka mengkritik dan menjelek-jelekan kitab suci dengan begitu otomatis anggapan mereka mereka itu lebih pintar dari Tuhan, Naudzubillah.
10. Yang melanda generasi muda saat ini adalah globalisasi yang menjauhkan mereka dari Tuhan, Waktu sholat mereka, waktu belajar mereka, waktu ibadah mereka tergantikan oleh gadget-gadget modern semacam hape, internet, jejaring sosial dsb. sehingga berdampak pada pergaulan antar lawan jenis tidak terbatas lagi akhirnya terjadi kerusakan moral tak terbendung meski pun mereka itu mengaku kaum terpelajar yang mengerti tata krama pergaulan, mengaku sudah dewasa dan mampu menjaga diri, mengaku mengerti hukum agama dan mau berhati-hati, jika anda melihat maka itu hanya bualan mereka saja".

(Ashabul Muslimin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANDA KIAMAT : ANAK SD JAMAN SEKARANG !! PUBER AWAL & RUSAK MORAL

DOWNLOAD GRATIS E-BOOK HADITS BULUGHUL MARAM (ARAB-INDO)

Video : Ngintip Remaja Mesum Di Semak Semak Di Rekam Banyak Orang (Tanda Kiamat)