Tuesday 17 November 2015

DOWNLOAD E-BOOK ISLAM - GAMBARAN SURGA DAN PENGHUNINYA

cover




Segala  puji  hanya  milik  Allah SWT.  Shalawat  dan  salam  selalu tercurahkan kepada Rasulullah SAW.  Berkat  limpahan  dan rahmat-Nya penyusun  mampu  menyelesaikan ebook ini guna menambah wawasan dan pengetahuan kaum muslimin dan memperkuat akidah bagi kaum muslimin dan pembaca khususnya.
Buku ini disusun dalam rangka menyemarakkkan dakwah islam dimedia online maupun offline, khususnya dalam bidang dakwah akidah islam tentang hari akhir dan hari pembalasan amal manusia. Karena penulis menyadari bahwa betapa sangat pentingnya ilmu akidah bagi kaum muslimin khususnya tentang hari kiamat dan kejadian-kejadian setelahnya maka buku kecil ini diharapkan mampu menjadi sumbangsih kecil bagi khasanah pengetahuan umat islam dimanapun berada

Dalam ebook ini, tidak sedikit hambatan yang penulis hadapi. Namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat rahmat Allah dan doa kaum muslimin semuanya, sehingga kendala-kendala yang penulis hadapi teratasi. Ebook ini disusun agar pembaca dapat memperluas ilmu tentang keimanan terhadap hari akhir dan memperkuat keyakinan kita terhadap akidah islam khususnya tentang rukun iman yang kelima yaitu iman kepada hari kiamat.

Semoga Ebook ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas dan menjadi sumbangan pemikiran kepada pembaca khususnya dan kaum muslimin umumnya. Saya menyadari bahwa penyusunan ebook ini masih sangat jauh dari sempurna dan banyak kesalahannya karena keterbatasan keilmuan kami. Untuk itu,  kepada kaum muslimin diharapkan kritik dan sarannya, supaya menjadi perbaikan segala kekurangan atas buku susunan kami.

TEMANGGUNG, 11 AGUSTUS 2015
Penyusun
https://sites.google.com/site/ashabussamaaun/the-cabinet/ebook_gambaran%20surga%20by%20www.ashabul-muslimin.zip.pdf?attredirects=0&d=1



Untuk mendownload E-book ini klik

DOWNLOAD  SERVER 1

Alternativer LINK   Server 2

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya sangat diharapkan, Terima kasih