APA? TIKET MASUK SURGA CUMAN 800 RIBU ?

REPORT BY WWW.ASHABUL-MUSLIMIN.TK

editor : Muhammad Ali Marzen 





Manusia dijaman akhir ini sudah benar benar banyak yang gila karena kehilangan arah dan kehilangan landasan akidah yang benar, sehingga ada saja manusia-manusia aneh yang menjual agama sesat untuk memperoleh harta benda dunia yang tiada nilainya disisi Allah itu, mungkin orang macam ini sudah benar-benar putus asa dari mencari rejeki yang halal atau faktor lain yang tidak diketahui sehingga memunculkan aliran sesat seperti yang menghebohkan masyarakat indonesia baru-baru ini yaitu aliran sesat yang menawarkan tiket masuk surga seharga 800.000 rupiah, hah? beneran tuh muraaah banget, namanya juga aliran sesat, yang percaya mah juga orang yang lemah akidah dan pemikirannya, bayangkan aja tiket nonton konser boyband atau jastin biber aja minimal mungkin sekitar 2,5 juta rupiah, masa tiket surga kalah sama tiket konser badut band?? nih contohnya berita harga tiket boyband


 Kesembilan anggota EXO akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 27 Februari 2016 mendatang. Untuk harga tiket, pihak promotor menyediakan 5 jenis. Dalam hal ini,  kelas Pink dibanderol sebesar Rp2.550.000 dan Blue dibanderol  Rp2.250.000.  Sedang kelas Yellow dijual Rp.1.750.000, Green  Rp1,250.000  dan Purple Rp850.000. 
ckckck.. hanya orang yang kelebihan harta yah yang mau nonton konser kelewat mahal? padahal gaji kita kelas bawah sebulan bersih aja paling cuman 500 ribu sampai 1 juta bukan ?
yaaah, secara nalar aja udah harusnya manusia itu tahu, kalau itu cuman akal-akalan orang yang kafir kepada Allah dan hari ahir, dan mencari rejeki dengan cara membodohi orang-orang bodoh. dengan menjual tiket surga padahal sebenarnya tiket neraka, mau keneraka mah gak usah beli tiket juga pasti diterima masuk bukan? 

berikut beritanya, mungkin ada kaitannya dengan aliran sesat terkenal yang bernama gafatar itu yang telah banyak memakan ribuan korban.



Kegiatan Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) telah merambah ke sejumlah wilayah di Indonesia. Termasuk di Kota Medan dan beberapa daerah di Sumut. Menyikapi hal ini masyarakat diharap waspada terhadap tawaran masuk aliran sesat.
Seperti di Bontang dikatakan Kapolres AKBP Hendra Kurniawan mengatakan selain Gafatar ada aliran sesat di daerahnya yang tengah dipantau.
“Gafatar di Bontang tidak ada saat ini, cuma kita agak mencurigai di Tanjung Laut, ada ajaran yang agak ‘nyeleweng’ atau menyimpang dari ajaran Islam,” kata Hendra seperti yang dilansir Prokal, Sabtu (16/1/2016).
Dikatakan Hendra, ajaran yang dianggap menyimpang yang saat ini dalam pantauan Polres Bontang.
Diketahui menyimpang karena tidak mengakui Nabi terakhir Nabi Muhammad SAW dan tidak usah salat. Yang lebih aneh lagi, pengikutnya apabila ingin menebus dosa atau ingin masuk surga bisa membayar dengan Rp 800 ribu.
Kelompok atau ajaran yang dianggap menyimpang ini, dikatakan Hendra masih dalam pemantauan.
“Masih dalam kelompok kecil saja, namun kita tetap meningkatkan kewaspadaan, karena itu aliran yang mengaku Islam tapi tidak sesuai Islam. Yang jelas yang kita lakukan pembinaan dulu. Masih di rumah saja gerakannya,” ujar Hendra.
Saat ditanya apa nama aliran yang berada di Tanjung Laut ini, Hendra belum mengetahui apa nama aliran tersebut.
“Bisa saja, namanya dirubah, di sini bukan Gafatar atau apalah. Yang jelas kita jangan mau kecolongan juga,” tandas Hendra.
Keberadaan aliran menyimpang juga terendus oleh MUI Bontang.

Nah secara akal sesat seharusnya banyak yang tahu kalau aliran aneh macam itu sesat, bagaimana mungkin lha wong tiket surga itu adalah Rahmat Allah bukan diperjual belikan? bahkan emas sebesar bumi aja tidak bisa untuk menebus dosa-dosa kita diakhirat jika tanpa bertaubat, coba lah sejenak harga emas sebesar bumi itu berapa? berat bumi itu ditinjau secara sains adalah 6 x 10 pangkat 27 gram harga 1 gram emas sekitar 500 ribu jadi cobalah anda hitung berapa harga emas sebesar bumi itu, kalau saya boleh menghitung sekitar 3 x 10 pangkat 33 rupiah jika ditulis dengan angka 3.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000 ( 33 angka nol dibelakang nya) bisakah anda membayangkannya uang sekitar itu? kalau dibilangkan sekitar 3 MILIAR TRILIUN TRILIUN siapa yang punya seluruh kekayaan manusia digabungkan pun tak bisa mencapai nilai itu walu hanya seperjutanya. manusia terkaya dibumi aja cuman punya 1000 triliun jadi kekayaan bill gates yang mendunia itu cuman satu per 3 juta triliunnya harga emas sebesar bumi?kalau dimatematika kekayaan bill gates yang katanya terkaya itu cuman  0,000000000000000003 bagian dari harga emas sebesar bumi masihkah percaya kalau tiket surga itu bisa dibeli dengan harga yang sangat sangat murah itu? gaji sebulan aja masih sisa banyak untuk membeli tiket surga?


Surga hanya bisa dibeli dengan keimanan yang lurus, jiwa yang ihlas dan hati yang bersih dari kotoran duniawi, oleh karena itu iman dalam hati dalam pandangan Allah harganya lebih dari emas sebesar bumi,sungguh bodoh sekali yang menggadainya demi keuntungan yang sedikit.


Apalagi ditinjau dari segi dalil dan agama dalam al quran disebutkan :



إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ وَمَاتُواْ وَهُمْ كُفَّارٌ فَلَن يُقْبَلَ مِنْ أَحَدِهِم مِّلْءُ الأرْضِ ذَهَباً وَلَوِ افْتَدَى بِهِ أُوْلَـئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ وَمَا لَهُم مِّن نَّاصِرِينَ

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong”. (QS.3: 91 ).
 Marilah kita renungkan firman Allah Subhanahu wa ta’ala sbb :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا آمِنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ وَالْكِتَابِ الَّذِي نَزَّلَ عَلَى رَسُولِهِ وَالْكِتَابِ الَّذِي أَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ وَمَنْ يَكْفُرْ بِاللَّهِ وَمَلائِكَتِهِ وَكُتُبِهِ وَرُسُلِهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلالا بَعِيدًا (١٣٦)

“Wahai orang-orang yang beriman. Tetaplah beriman kepada Allah dan RasulNya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al Qur’an) yang diturunkan kepada RasulNya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, Kitab-kitab-Nya, Rasul-rasulNya, dan hari kemudian, maka sungguh orang itu telah tersesat sangat jauh.” (Q.S. An Nisa : 136)
Sebelum terlambat wahai saudaraku marilah kita senantisasa bertakwa kepada Allah SWT dijalan yang lurus jangan mudah terpengaruh bujuk rayu setan berwujud manusia yang suka mengambil jalan pintas yang tentunya jalan sesat juga, dunia ini tempat menanam amal, diakhirat tempat memanen amal janganlah kamu sekali-kali merasa dirugikan berjuang dijalan Allah karena janji Allah itu nyata.

WALLAHU ALAM




Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANDA KIAMAT : ANAK SD JAMAN SEKARANG !! PUBER AWAL & RUSAK MORAL

DOWNLOAD GRATIS E-BOOK HADITS BULUGHUL MARAM (ARAB-INDO)

DOWNLOAD GRATIS EBOOK HADITS SHAHIH MUSLIM (ARAB-INDO)