Thursday 11 August 2016

DOWNLOAD EBOOK MANAJEMEN CINTA

 
 
Perasaan cinta yang dialami setiap jiwa manusia memang sebuah misteri sebagaimana fenomena ruh (jiwa). Nabi saw. bersabda:

 “Ruh itu laksana pasukan yang dikerahkan, maka seberapa jauh mereka saling mengenal maka sejauh itu pula mereka saling menyatu, dan seberapa jauh mereka tidak saling mengenal maka sejauh itu pula mereka akan berselisih.” (HR. Bukhari, Muslim dan Abu Dawud).

Menyatunya jiwa sesama mukmin dalam cinta begitu kuat dan tetap hidup seperti satu tubuh sebagaimana diumpamakan Nabi saw. dalam hadits riwayat Imam Muslim. Begitu kuatnya pengaruh cinta sehingga kadang dapat menghilangkan kontrol emosi dan keseimbangan rasio sehingga tidak mampu bersikap objektif. Menurut ilmuwan cinta adalah setitik massa yang berenergi sangat besar.. mungkin lebih tepat disebut gambaran dari blackhole berukuran nano pantas saja kalau manusia terkena energi cinta dia tidak terkontrol tingkah lakunya, mengorbankan segala yang ia punya tanpa pertimbangan akal sehat, sehingga kekuatan besar perlu diatur dimanajemen sebagaimana mestinya supaya tidak menimbulkan dampak yang sangat buruk bagi orangnya.


unduh buku ini dibawah ini



0 comments:

Post a Comment

Komentarnya sangat diharapkan, Terima kasih