Jaman edan, Ustadz Pun Sudah Doyan Selfi dan Pamer Harta

 Rasulullah saw bersabda ‘Sesungguhnya Allah tidak mencabut ilmu sekaligus dari para hamba, akan tetapi Allah mencabut ilmu dengan mewafatkan para ulama, sehingga ketika tidak tersisa lagi seorang alim, maka manusia akan menjadikan orang-orang bodoh sebagai pemimpin, lalu mereka ditanya, kemudian mereka akan memberikan fatwa tanpa ilmu, maka mereka sesat lagi menyesatkan orang lain.’”(HR Bukhori)

Hadits diatas termasuk hadits tanda-tanda akhir zaman yang sudah terjadi sekarang ini. Hadits ini menjelaskan bahwa akan banyak diakhir zaman ini munculnya pemimpin-pemimpin bodoh dan panutan-panutan bodoh yang sebenarnya dia tidak tahu seluk beluk agama atau bahkan tidak mengerti pemahaman agama secara mendalam diangkat sebagai panutan, pemimpin, dan idola bagi masyarakat umum, sehingga bukannya membuat rakyat semakin dekat dengan agama malah semakin menjauh dari agama, kita lihat sendiri buktinya dari jajaran kementrian, DPR, MPR majelis hakim dan pejabat pejabat lainnnya sampai pada ketua RT sedikit sekali yang punya pemahaman agama sehingga ketika terpilih jadi wakil rakyat bukannya mengayomi rakyat malah memeras dengan cara-cara halus semisal korupsi, kolusi, nepotisme, suap hukum, dan berbagai penyimpangan politik lainnya yang merugikan rakyat.

Apalagi ditengah krisis umat islam yang melanda baik itu kesulitan ekonomi, rusaknya moral, krisis ilmu agama dan pendidikan dan masih banyak rakyat yang kelaparan, seorang ulama harusnya tahu cara menyikapi semua ini yaitu dengan cara memotivasi umat islam dengan cara bersikap tawadhu dan mengajari kesabaran dalam kesulitan hidup didunia agar selamat di akhirat, dan juga seorang ustadz harusnya menghimbau supaya rakyat indonesia ini semakin mendekatkan diri kepada Allah dan berdoa supaya kesulitan dinegri ini segera dimudahkan oleh Allah.

 lain halnya dengan ustadz selebritis, yang gemar cari popularitas di media sosial kelakuannya justru membuat umat islam gerah dan iri dengan sikapnya yang serba pamer, walaupun kata-katanya manis seperti seorang alim, tapi namanya kata-kata mudah saja dimodifikasi sesusai selera masing-masing entah itu kata-kata islami, kata kata mutiara dan sebagainya mudah saja kopi paste tanpa harus belajar agama di jaman internet ini.Namanya  juga jaman edan  tanda tanda kiamat sudah banyak, seorang ustadz pun bukannya jadi panutan umat malah doyan pamer harta benda , yang seharusnya ustadz dan ulama itu bersifat tawadhu' dan rendah hati justru ini malah sebaliknya, namanya juga ustadz selebritis. naudzubillah


simak beritanya berikut, 

 Pendakwah yang kerap muncul di layar televisi, Ustadz Riza Muhammad dapat dikatakan sebagai public figure yang aktif di Instagram. Netizen kerap menyoroti tabiat Ustadz Riza Muhammad yang kerap mengunggah foto selfie-nya di media sosial.
Belum lama ini, Riza Muhammad juga mengunggah foto sang istri yang sedang menyusui bayinya di dalam mobil.
Hal tersebut membuat dirinya dikecam lantaran dianggap tak menjaga kehormatan sang istri.
Menurut pantauan terakhir tim TribunStyle.com, Ustadz berlesung pipit ini telah menghapus foto banjir kritikan tersebut.
Lagi, Kamis, (27/10/2016), Riza Muhammad mengunggah foto dirinya bersama anak istrinya di depan mobil mewah pribadi dengan plat nomer B 105 RZA.
"Warna biru warna kesukaanmu, rumah tangga ini sedang belajar bagaimana memahami birunya hati yg tidak pernah bertepi, suamimu bukanlah manusia sempurna, namun kehadiranmu menyempurnakan cinta yg saat ini sedang belajar meraih ridho Allah yg Maha Sempurna," tulis Riza Muhammad pada caption foto.
Netizen pun menganggap caption foto dengan gambar yang diunggah tidak memiliki sinkronisasi.
Netizen juga menduga pose Riza Muhammad bersama keluarga di depan mobil Alphard keluaran tahun terbaru tersebut dianggap pamer.
rizamuhammad01
instagram.com/rizamuhammad01


dirwanbahri, "Semoga mobilnya bukan dari hasil ceramah ya tadz, khusnudzon mungkin ustadz ada usaha lain di luar sana sehingga bisa beli mobil yang luar biasa bagus ini".
lfauziaaahm, "Sombong amat ini ustad".
istianahluna, "Gila ustad mobilnya alpard terbaru yoo.mantabb...kerjaannya apa ya.bkanya suudzon lho..pamerrr."
ummu_razqi_rasya_razkyah, "Bukan ngomongin warna tapi sedang sowup kemewahan."
rika_ritonga, "Captionnya baju biru tp motonya dekat mbl mahal. Ustad oohh ustad."
apo_bae_terserah, "Ngakunya ustad tp masih riya' dan pamer harta..hadeeh parahh !!"
Tak hanya menyoroti foto yang dianggap pamer kemewahan tersebut, netizen juga memperhatikan gaya busana Riza Muhammad yang jauh dari figur seorang ustadz.
limaryshoes, "Ustadz yang pakai celana jeans ketat."
gusticintailahi, "Tas ustazd riza ok juga merk-nya apa?"
sumber tribunnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANDA KIAMAT : ANAK SD JAMAN SEKARANG !! PUBER AWAL & RUSAK MORAL

DOWNLOAD GRATIS E-BOOK HADITS BULUGHUL MARAM (ARAB-INDO)

DOWNLOAD GRATIS EBOOK HADITS SHAHIH MUSLIM (ARAB-INDO)