Kisah Nyata : Masa Depan Hancur Karena Pacaran dan Zina

Rasulullah SAW bersabda, "Hendaknya kalian menjauhi perbuatan zina, karena akan mengakibatkan empat hal yang merusak, yaitu menghilangkan kewibawaan dan keceriaan wajah, memutuskan rezeki (mengakibatkan kefakiran), mengundang kutukan Allah, dan menyebabkan kekal dalam neraka." (HR Thabrani dari Ibn Abbas).

Hadits diatas menjelaskan bahwa perbuatan zina dapat menyebabkan pelakunya mendapatkan azab tidak hanya di dunia tapi juga di akhiratnya. di dunia hidup sengsara dan di akhirat disiksa di neraka itu semua berawal dari sebuah dosa kecil yang dibiarkan sehingga membesar dan akhirnya menumpuk dan membinasakan kehidupan seseorang. Bukan sebuah omong kosong Kalau perbuatan zina itu memang maksiat yang mengakibatkan pelakunya sengsara di dunia entah itu hidupnya terlunta-lunta hidup kesulitan di dalam kemiskinan apapun terlilit utang dan sebagainya karena zina itu memutuskan rejeki .

Sebagai sebuah bukti, Ashabul muslimin kali ini akan membagikan sebuah cerita nyata kepada anda, tidak usah jauh-jauh, ini adalah tentang kisah dikehidupan sekitar kita, berawal akibat dari pacaran, kemudian berzina dan ditinggal begitu saja oleh laki-lakinya, berawal dari sakit hati itu kemudian ia gelap mata dan kehilangan arah kehidupan, sekarang masa depan ia menjadi maaf seorang wanita tuna susila atau psk, inilah saudaraku kaum muslimin semuanya saya tidak memandang siapapun anda, dari yang sudah ataupun belum menikah, karena zina itu berawal dari pendekatan dari zina, dan pendekatan zina paling besar itu adalah pacaran. Larangan zina tentu sudah jelas tercantum dalam al-Quran surat al-isra 32 yang berbunyi "janganlah kamu mendekati zina".

Tapi entah diantara kita ada yang tidak tahu atau pura-pura tidak tahu karena terlanju dikuasai hawa nafsu. Memang zina itu enak, bahkan kata mereka yang sudah menikah mengatakan pacaran (berzina) itu ternyata lebih enak daripada setelah menikah, ya iyalah namanya saja jalan setan tentu dibuat seindah indahnya agar manusia terjerumus kepadanya. Zina itu enaknya cuman beberapa menit, tapi sengsaranya didunia dan diakhirat. Zina termasuk dosa besar yang dapat mematikan cahaya keimanan seseorang. Waspadalah, sebagaimana kisah nyata yang akan saya kemukakan dibawah ini saya kutip dari sebuah koran tribun jogja, berawal dari pacaran, zina dengan pacar, ditinggal pacar ahirnya sakit hati, dan akhirnya kecanduan seks setelah dewasa jadi pelacur dan masa depannya suram sekali, Naudzubillah semoga jadi pelajaran buat kita, dan semoga pelaku dapat hidayahNya.

Seorang pekerja seks komersial (PSK) di salah satu wisma di tempat lokalisasi Girun, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengaku kecanduan seks dan harus berhubungan seks setiap hari. Akibat kondisi ini, dia pun menolak rencana pemerintah untuk menutup tujuh lokasi prostitusi di daerah setempat. Demikian pengakuan seorang PSK berinisial SY (37), warga Kecamatan Sumbermancing Wetan, Kabupaten Malang. SY masuk di lokasi prostitusi Girun sejak 2005 lalu. "Saya menolak penutupan itu karena saya sudah kecanduan seks. Maaf ya, setiap harinya saya harus berhubungan seks, walau hanya sehari satu kali," kata SY, Jumat (5/9/2014).

Perempuan yang mewanti-wanti agar namanya disamarkan itu mengaku, kelainan seks itu sudah terjadi sejak usia muda. "Lulus SMA, keperawanan saya diambil pacar saya. Sejak itu, saya terus diajak berhubungan seks," ujar dia sambil menghisap rokok. Namun, setelah sering berhubungan, ternyata sang pacar malah memilih perempuan lain. "Sejak itu, saya nekat menjaja seks di tempat lokalisasi ini," cetusnya.

SY pun mengaku sudah tak punya mimpi untuk menikah. "Mau menikah, sudah terlambat. Mau jadi perempuan seperti ini saja," kata dia sambil meneteskan air mata."Jika memang Pak Rendra (Bupati Malang) akan menutup tempat lokalisasi ini, harus ada jaminan untuk para PSK dan mucikari. Nasib PSK yang sudah kecanduan seks susah untuk berhenti jadi PSK. Mungkin ini takdir saya," kata dia pasrah.SY mengaku heran atas kondisinya yang tak bisa menahan diri untuk berhubungan seks. "Jika sehari tak berhubungan, badan gemetar dan kedinginan seperti orang kecanduan obat-obatan," kata dia.Padahal, SY tidak pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang, misalnya sabu. "Hanya hanya suka minum minuman keras dan merokok. Itu pun karena kebutuhan," kata dia lagi.

SY sudah memeriksakan kondisinya ke dokter. "Sudah pernah ke dokter. Dokter jawabnya hanya karena kebiasaan saja. Sudah dikasih obat, tetapi belum ada perubahan. Ya sudahlah, nikmati saja," kata dia. Sementara itu, di lokasi prostitusi Girun terdapat puluhan PSK dan belasan mucikari. "Jumlah pastinya saya tidak tahu," ujar dia. Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Malang akan menutup tujuh lokasi prostitusi pada 28 November 2014. Tujuh lokasi itu menjadi tempat bagi 84 pengelola dan 327 PSK. Penutupan itu berdasarkan Keputusan Bupati nomor 188.45/380/KEP/421.013/2014 tentang tim penanganan dan penutupan lokasi pekerja seks komersial di wilayah Kabupaten Malang.
(koran tribunnews)

Semoga jadi iktibar bagi kita supaya kalian para remaja muslim fokuslah belajar untuk masa depan jangan sampai masa depan kalian hancur karena dosa pacaran dan berzina, Janganlah kalian terpedaya dengan kata-kata manis setan tentang ajakan pacaran dan sebagainya contohnya dihina jomblo, diolok-olok tidak laku, di ejek sok alim dan sebagainya. Semua itu adalah tipu daya setan yang dibisikan dalam hati manusia sehingga manusia menghina lainnya dengan ajakan setan, yang kuat imannya pasti akan tegar karena dia yakin bahwa kehidupan dunia ini sementara dan memperdaya penuh jebakan setan.Sedangkan yang lemah keimanannya semoga cerita ini menambah keimanan supaya menamengi diri dari dosa zina. Zina ibarat nikmat sesaaat sengsara selama kemudian itu ada benarnya, zina itu lebih candu daripada narkoba sehingga pelakunya akan ketagihan dan dosanya semakin lama menumpuk menutupi mata hati, akhirnya gelap mata sulit mendapatkan hidayah. Zina  tidak hanya mengakibatkan pelakunya menjadi hina martabatnya sebagai manusia dimata Allah, tapi juga mengakibatkan dosa besar yang berujung pada siksa diakhirat jika tidak bertaubat. naudzubillah.

(by ashabul muslimin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANDA KIAMAT : ANAK SD JAMAN SEKARANG !! PUBER AWAL & RUSAK MORAL

Video : Ngintip Remaja Mesum Di Semak Semak Di Rekam Banyak Orang (Tanda Kiamat)

DOWNLOAD GRATIS E-BOOK HADITS BULUGHUL MARAM (ARAB-INDO)