Monday 30 January 2017

Download Ebook Kesaksian Eks Iluminati dan Bahaya Iluminati





Alhamdulillahirobbil alamin segala puji bagi Allah SWT dan sholawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan nabi agung Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya serta pengikutnya hingga akhir zaman.
Buku ini ada kumpulan dialog dan kesaksian mantan anggota iluminati yang merupakan organisasi jahat bawah tanah yang terkenal dengan konspirasinya dengan symbol-simbol satanisme dan dajjalisme.  Kami kutip dari website berita eramuslim.com, dan kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak baik itu penulis maupun pengelola website terkait semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua amin.
Tidak banyak yang dapat kami sampaikan pada bagian ini, ebook ini disusun untuk menjelaskan kepada anda secara gamblang symbol-simbol setan dan dajjal serta bahayanya, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap masyarakat dunia ini. Kita patut waspada karena pengikut setan selalu memutar balikkan fakta dan menjalankan maker mereka secara halus dan terselubung seperti tidak terlihat. Semoga buku ini menambah wawasan kita semua tentang bahaya symbol-simbol iluminati dan organisasi terkait satanisme dan okultisme / penyembahan berhala. 



0 comments:

Post a Comment

Komentarnya sangat diharapkan, Terima kasih